Translate

Jumat, 21 Desember 2012

Nostradamus: Jika Gangnam Style 1 Miliar Viewer Berarti Kiamat

Anda percaya adanya ramalan? Anda juga suka lagu Gangnam Style?, Konon keduanya memiliki hubungan mengenai ramalan kiamat tanggal 21 Desember 2012. Seorang peramal kontroversial Nostradamus mengatakan dalam salah satu ramalannya, jika video klip Gangnam Style mencapai angka 1 miliar viewer, maka itu adalah pertanda akhir dari dunia ini.
Gangnam Style
Nostradamus dikenal sebagai penyair, peramal yang sudah mengenal ilmu astrologi. Pria yang lahir di Prancis pada tahun 1503 itu dikenal karena ketepatan ramalannya seperti Revolusi Prancis, kematian Putri Diana, kematian John F. Kennedy, hingga tragedi 9/11 di Washington. Berbekal pengalamannya menebak fenomena yang terjadi di masa depan itulah kini  membuat prediksinya tentang akhir dunia karena Gangnam Style menjadi pusat perhatian dunia.
Begini isi ramalannya “From the calm morning, the end will come when of the dancing horse the number of circles will be nine,” Nostradamus, 1503.
“From The Cal Morning”  memiliki arti negeri Korea Selatan, konon itulah salah satu julukan negara itu dalam Bahasa Inggris. “Dancing Horse” sendiri adalah tidak lain dimaksudkan Gangnam Style yang juga berasal dari Korea Selatan. Sementara arti “Circle Will Be Nine” menurut beberapa pengamat dimaksudkan adalah angka nol yang mengacu pada jumlah viewers Youtube video klip Gangnam Style. Sehingga angka 1 milyar viewers atau 9 angka nol sama dengan apa yang dimaksidkan oleh Nostradamus.
Jadi apabila diartikan secara sederhana ramalannya berbunyi:
“Dari Korea, kiamat akan datang ketika tarian kuda menunjukan lingkaran hingga sembilan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar