Anda mungkin telah menemukan simbol-simbol yang indah atau karakter khusus yang digunakan orang pada email, sms, facebook status update, tweets atau mungkin di mana pun, tetapi apakah anda pernah berpikir bagaimana mereka menulis simbol-simbol yang tidak memiliki tombol tertentu pada keyboard?
1 Menggunakan simbol font dekoratif di Facebook, Email, Tweetsi2Symbol adalah alat online (addon untuk Chrome & Firefox) yang memungkinkan anda dengan cepat memperkaya SMS, email, tweets, dan pesan facebook dengan karakter teks grafis keren. Anda dapat menggunakannya di Email, Facebook, SMS dan Twitter, teman-teman anda akan terkejut padahal trik tersebut adalah trik sederhana dan anda bisa digunakan. Menarik bukan!
Bila app ini diggunakan di twitter, simbol masing-masing diambil sebagai 1 karakter saja karena seperti yang banyak orang tahu twitter hanya membolehkan kata sebanyak 50 karakter saja. Ada banyak simbol-simbol yang dikelompokkan dalam 50 kelas yang berbeda. Ia menawarkan dua jenis mekanisme copy paste untuk pengguna umum dan web developer / desainer. Jika anda pengguna umum, anda dapat copy paste simbol dan menggunakannya pada mode teks. Jika anda desainer atau pengembang, anda dapat copy paste kode HTML dan paste di dalam kode anda.
2 Menggunakan simbol font dekoratif di Facebook, Email, TweetsSetelah anda menginstal i2Symbol, anda akan menemukan ikon hati kecil akan muncul pada bar di browser anda dan dengan cukup mengklik ikon i2symbol tersebut.  Anda dapat memilih karakter dan simbol. Mereka dikategorikan ke dalam kelas berbeda seperti Love yang paling populer,, emoticon, wajah, cuaca, bunga, bintang, tanda-tanda, pecahan dan banyak lagi.
Cukup klik pada karakter maka akan ditampilkan pada kotak teks di mana anda hanya dapat menyalin dan menyisipkan mereka di mana pun anda inginkan. Anda bisa juga langsung tweet simbol dari jendela i2Symbol dengan tombol tweet.
Download dan Install
Mozilla Firefox :
https://addons.mozilla.org/en-us/firefox/addon/i2symbol/
Google Chrome
https://chrome.google.com/webstore/detail/gponajbpomilcmbmfoipobkikeopjjhp